27 Potongan Media Escapist yang Dapat Anda Lihat Karena Dunia adalah Api Sampah

Dunia ini sangat buruk, sekarang. Sesekali, untuk kewarasan Anda, Anda harus melupakan betapa buruknya itu. Di situlah buku, film, pertunjukan, podcast, dan lainnya yang konyol dan menyenangkan masuk.

27 Potongan Media Escapist

Tidaklah memalukan untuk terlibat dalam media pelarian dalam lanskap seperti yang kita alami saat ini. Itu perlu. Jadi bersenang-senanglah. Untuk membantu Anda dalam hal ini, saya mendaftarkan media pelarian favorit saya, dan meminta teman-teman untuk membagikannya juga. Ada buku untuk permainan video untuk film dan seri YouTube.

Buku


  1. Anything by Tana French : Tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk merekomendasikan film thriller yang gelap, membunuh-y, psikologis sebagai pelarian, tetapi percayalah, Anda akan dicekam oleh buku-buku ini dan tidak dapat memikirkan hal lain ketika Anda membacanya.
  2. The London Celebrities Series : Aktor panggung London Seksi melakukan hal-hal seksi dan juga bertindak. Menyenangkan, formula, mungkin sedikit bermasalah ketika menyangkut hubungan antara pria dan wanita hetero ... tapi siapa peduli, semuanya terbakar, biarkan aku memilikinya.
  3. Startup : Pengamatan yang sangat tidak menyenangkan tentang milenium yang bekerja dalam pelaporan teknologi dan startup.
  4. The Royal We : The Fug Girls, Komentator Kebudayaan Terbesar di Zaman Kita, menulis buku pelarian kerajaan yang paling menyenangkan beberapa tahun yang lalu dan IT PREDICTED MEGHAN MARKLE !!!
  5. Bintang Film oleh Lizzie Pepper : Versi fiksi berkerudung tipis dari seorang aktris terkenal yang ternyata pada dasarnya merupakan pernikahan kontrak dengan pengiriman berbaris tipis seorang Scientologist.
  6. The Wedding Date (dan The Proposal yang akan datang oleh penulis yang sama): Novel roman yang menyenangkan tentang pacaran antara seorang wanita yang membawa kencan palsu ke pernikahan.
  7. Misteri Lady Julia Gray : Buku-buku ini benar-benar bodoh, dan Anda akan ingin mencekik karakter judul dengan suka, buku keempat, tetapi mereka adalah definisi pelarian. Wanita kaya memecahkan misteri di Inggris Victoria dan bernafsu setelah penyelidik swasta murung.
  8. Teman saya, Alicia, merekomendasikan trilogi orang Asia Kaya yang Gila : “Ketika orang New Yorker Rachel Chu setuju untuk menghabiskan musim panas di Singapura bersama pacarnya, Nicholas Young, ia membayangkan rumah keluarga yang sederhana dan waktu yang berkualitas bersama pria yang ia harap akan nikahi. Tapi Nick gagal memberi detail penting pada pacarnya. Satu, bahwa rumah masa kecilnya terlihat seperti istana; dua, bahwa ia tumbuh dengan mengendarai pesawat yang lebih pribadi daripada mobil; dan tiga, bahwa dia adalah bujangan paling memenuhi syarat di negara itu. "
  9. Teman saya Courtney merekomendasikan, “Setiap buku oleh Elin Hildebrand . Mereka adalah pantai santai yang sempurna. ”

Film


  1. Set It Up (Netflix): Saya meneriakkan ini di edisi sebelumnya dari buletin saya , tapi itu hanya menggemaskan.
  2. Tampaknya juga You've Got Mail ada di HBO bulan ini, jadi lakukanlah.

Podcast

  • Pop Culture Happy Hour : Tiga atau empat pembawa acara NPR yang benar-benar menyenangkan dan karismatik membedah acara TV, film, musik, dan banyak lagi lainnya. Dan mereka mengakhiri hampir setiap episode dengan segmen indah yang disebut "Apa yang Membuat Kita Bahagia Minggu Ini," di mana mereka merekomendasikan hal-hal terbaik yang mereka konsumsi minggu itu.
  • Forever35 podcast : Perawatan diri dari dua orang tua (menurut usia, maksud saya, dua wanita yang seusia saya, akhir 30-an / awal 40-an). Mereka menghadirkan tamu-tamu menyenangkan yang membicarakan segala hal mulai dari perawatan kulit hingga rutinitas penting hingga apa pun yang ada dalam pikiran mereka.
  • Teman saya Becky merekomendasikan: "Tidak benar-benar melarikan diri tetapi saya suka wawancara Sam Jones dengan aktor di podcast Off Camera-nya ... mereka kadang-kadang menyentuh politik tetapi kebanyakan Anda hanya bisa mendengar tentang kehidupan luar biasa orang lain."

Menunjukkan



  • Muda (TVLand, tetapi Anda dapat membeli di Amazon ): Sekali lagi, telah meneriakkan ini di buletin saya, tapi saya belum pernah menunjukkan pertunjukan seperti ini dalam beberapa saat. Seorang pria berusia 40 tahun harus berpura-pura menjadi anak berusia 26 tahun untuk mendapatkan pekerjaan di dunia penerbitan, dengan masalah terbesarnya adalah jika ia berkencan dengan seorang seniman tato berusia 26 tahun yang hot, atau dia yang sama-sama panas dan sesuai usia bos.
  • Lovesick (Netflix): Anak muda Inggris yang lucu sedih, lucu, dan jatuh cinta satu sama lain. Dua musim, yang terbaik.
  • Veronica Mars ( tersedia untuk dibeli di Amazon ): Acara TV favorit saya sepanjang masa. Sekali lagi, agak gelap (musim pertama Veronica berusaha mencari tahu siapa yang membunuh sahabat karibnya) tetapi itu sangat menarik sehingga Anda tidak akan dapat memikirkan hal lain sambil menonton.
  • Teman saya Rebecca merekomendasikan Claws, di TNT : “Claws adalah meditasi gelap-gelap tengah malam yang lucu tentang kejahatan perempuan yang terjadi di salon kuku Florida Selatan. Ini mengikuti kemunculan lima manicurists yang beragam dan berbahaya yang bekerja di salon Nail Artisan Manatee County. ”
  • Teman saya Kriston mengatakan: “Saya mengejar The Flash dan super show CW lainnya. Itu bagus. Saya senang saya tidak menonton ketika mereka berada di jadi saya bisa makan mereka sekarang. "
  • Teman saya Adam merekomendasikan Gravity Falls (Disney, Hulu) yang beranimasi : “Twins Dipper dan Mabel Pines dikirim untuk menghabiskan musim panas bersama paman buyut mereka, Grunkle Stan, di kota misterius Gravity Falls, Ore. Grunkle Stan memiliki anak-anak bantu dia menjalankan The Mystery Shack, turis perangkap yang dia miliki. "
  • Teman saya Rachel merekomendasikan The Gay dan Wondrous Life of Caleb Gallo (YouTube): “Komedi serba cepat, serba-serbi-arus utama mengikuti sekelompok teman muda yang putus asa untuk cinta dan kesenangan.”
  • Teman saya Arlene mengatakan, “Untuk TV, Ruang Besar Mimpi Kecil (Netflix) sangat menenangkan. Ini adalah orang Inggris yang lembut berbicara membantu orang memperbaiki kebun mereka. Sangat indah. "

Seri YouTube


  • Teman saya James merekomendasikan How It Made : “Serangkaian yang mendokumentasikan bagaimana berbagai produk sehari-hari dibuat.”
  • Teman saya Arlene merekomendasikan Binging dengan Babish : "Binging dengan Babish adalah acara memasak yang didedikasikan untuk menemukan seperti apa rasanya makanan yang lezat (dan kadang-kadang mengerikan) dari fiksi."

Video game


  • Teman saya Duncan merekomendasikan Firewatch : “Firewatch ~ 4-6 jam berjalan-jalan di hutan. Banyak hal terjadi, seseorang meninggal, Anda mungkin mengenali suara aktor yang memasok suara Anda, dan mungkin bahkan ada api - tetapi hal terbaik tentang permainan adalah betapa indahnya itu. "
  • Teman saya, Missy, merekomendasikan Overcooked : "Permainan video dapur memiliki semua drama 'Cincang' dengan tambahan desakan monster yang sedang bertarung."
  • Teman saya Arlene mengatakan, “Untuk video game saya telah memainkan banyak Stardew Valley lagi. Ini adalah permainan peran sim farm yang sempurna untuk tipe orang Video Game Lite. Ada tugas dan alur cerita yang cukup untuk membuat Anda tetap terlibat, tetapi tidak terlalu rumit atau panjang seperti Skyrim. "

Apa lagi? Bagikan media pelarian Anda di komentar di bawah.